About

Guitar pro 5.2



Anda suka bermain gitar?anda adalah seorang gitaris atau baru belajar gitar? dan binggung untuk memainkan gitar seperti lagu atau band kesukaan anda?

Langsung saja pakai Guitar pro 5. software ini di gunakan untuk pemain gitar yang mungkin kesulitan untuk mengikuti lagu yang di inginkan, tapi di software ini juga bisa di gunakan untuk pemin bass, drum atau piano, karena di software ini di kita bisa membaca tab dan bisa sambil mendengarkan tempo, nada , teknik yang di pakai, keren kan?
Akan tetapi software ini merupakan software yang berbayar, jadi bagi teman teman yang ingin mencoba downlaod saja di sini dengan batas waktu pemakaian 15 hari, bagi yang ingin memakai terus silahkan cari keynya sendiri di situs lain.
Gambaran di dalam :

Tab-tab ini bisa kita download di ultimate-guitar tinggal cari lagu yang kita suka dan download.
Belum mengerti bagaimana membaca tab? kali ini saya akan menjelaskan cara membaca tab, dari gambar bisa di samping (klik gambar untuk memperbesar) kita bisa melihat suatu garis dengan angka-angka yang sangat membinggungkan .
Saya akan menjelaskan hanya cara membaca itu saja tidak seperti di atas tab .
Pertama-tama mari kita memperhatikan 6 garis yang terdapat di dalamnya terdapat angka-angka tersebut, garis itu adalah senar-senar pada gitar. Di baca dari atas atau garis yang paling atas itu adalah senar 1, dan di bawahnya ialah senar 2 dan seterusnya sampai senar 6.

Angka pada garis-garis itu ialah fret guitar, belum tau juga fret itu apa? saya sedikit binggung untuk mejelaskannya. Pernah melihat gitar pada necknya biasanya terdapat sebuah titik-titik yang selang-seling? nah titik dan tidak ada titik itu ialah fret. Jadi angka yang terdapat dalam tab tersebut menjelaskan fret ke berapa yang akan dimainkan. Ada beberapa simbol yang sebenarnya biasa muncul, simbol-simbol itu merupakan sebuah teknik gitar. Tetapi saya tidak akan menjelaskan simbol-simbol teknik itu disini, jadi bagi anda yang ingin tau silahkan untuk belajar sendiri karena saya hanya bisa membantu sampai sini, semoga berhasil.

Leave a Reply