About

Pasang emotion di blog kamu

Sebenarnya saya bisa memakai emotion seperti ini juga hasil dari belajar dari blog Tutorial yg tidak sengaja saya dapar dari google. Saya membuat kembali tutorial untuk memasang emotion ini atas permintaan dari teman kampus saya yaitu Aditya , dia bilang kepada saya kalau di sangat membutuhkan tutorial ini. Ok sudah cukup sampai sini saja berbincang-bincangnya.

Pertama-tama saya perjelas bahwa emotion ini hanya bisa di gunakan bila kita memakai Mozila firefox, karna kita harus memakai Add-ons yang hanya di sediakan oleh firefox.Langkah pertama ialah install add ons grease monkey lalu klik add to firefox dan install, setelah selesai install maka firefox akan meminta kita untuk restart firefox, maka restart lah firefox. Setelah grease monkey terpasang , langkah selanjutnya anda klikscirpt ini lalu klik install. Lalu kembali ke blog anda dan buka template editor lalu cari code ini ]]></b:skin>, anda bisa mencari code ini dengan membuka menu find (CTRL+F) lalu copy paste code tadi dan cari, setelah kita menemukan code tersebut copy script dibawah ini dan letakkan tepat diatas code yang telah kita temukan tadi :

img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
}


lalu simpan template. saya ingatkan sekali lagi emotion yang ingin kan ini hanya bisa kita gunakan apabila kita menggunakan browser MOZILA FIREFOX


4 Responses so far.

  1. pertamax boleh ga ya???
    siip bro.. salam kenal:D

  2. use real says:

    @wisata riau
    hahaha selamat gan anda pertamax,
    tapi kayaknya gampang dapet pertamax di blgo ane, masih sepi,:D salam kenal juga bro

  3. Asalamu'alaikum mas Use Real,trims infonya sobat, keren.... Oh iya, ne hanya sekedar sharing aj. Itu mas, maslah pemostingan kode ]]></b:skin> memang gak bisa langsung diposting mas-e, karena itu mengandung kode HTML. untuk menampilkan wajah ]]></b:skin> ke dalam postingan kita, kta harus mengkonvernya/mem-parse-nya terlebih dahulu, sehingga menjadi seperti ini ]]&gt;&lt;/b:skin&gt; Mungkin postingan saya yang berjudul Cara memosting kode HTML
    ini bisa membantu. GoOd LuCk sobat~

  4. use real says:

    Wa'alaikum salam. wah terima kasih juga infonya, jadi menambah ilmu lagi.segera ke tkp sobat :D

Leave a Reply